Ternyata, Setiap Guru Akan Mendapat Raport Dari Hasil Tes Ukg 2015

loading...
Ternyata, Setiap Guru Akan Mendapatkan Raport Dari Hasil Tes UKG 2015 Selamat hadir di Agus Blog , pada peluang kali ini Agus Blog ingin mengembangkan gosip wacana UKG yang sudah diselenggarakan ditahun aliran 2015/2016 tepatnya berakhir di bulan Desember 2015.

Menteri pendidikan Anies baswedan mengumumkan bahwa, hasil rata-rata nilai UKG Nasional ialah 53,02 sedangkan pemerintah mentargetkan rata-rata nilai diangka 55, jadi nilai rata-rata UKG nasional masih dibawah sasaran pemerintah. 



Hasil dari tes UKG akan dikirimkan ke sekolah sekitar pertengahan bulan januari 2016 dalam bentuk raport, Raport tersebut meliputi data guru beserta 10 komponen penilaian. Apabila di dalam raport terdapat komponen yang ditulis dengan warna merah, mengambarkan bahwa guru tersebut perlu mendapat petes pada komponen tersebut Ungkap Anies. 

Dari hasil UKG tersebut maka akan dilanjutkan petes bagi guru yang nilai nya masih di bawah terget, yang rencananya akan segera diselenggarakan dibulan mei 2016.

Kita tiruana berharap biar dengan adanya UKG serta petes yang berkelanjutan terhadap guru-guru di seluruh indonesia, sanggup menimbulkan pendidikan di indonesia semakin maju.
0 Komentar untuk "Ternyata, Setiap Guru Akan Mendapat Raport Dari Hasil Tes Ukg 2015"

Back To Top