Rangkuman Matematika Kelas 7, 8 Dan 9 Smp

loading...

Banyak yang mengatakan, jika pelajaran matematika itu pelajaran yang mengerikan, selalu menjadi momok, bahkan lebih baik tidak berangkat ke sekolah daripada mengikuti pelajaran matematika. hehe (berarti lebih ngeri daripada hantu ya..... ) 
tapi agus blog berharap bahwa kata-kata "matematika mengerikan, menjadi momok" sudah tidak ada lagi minimal berkuranglah dengan artikel yang agus upload ini. jujur memang pelajaran matematika diharapkan keterampilan dalam melogika soal dan menghafal rumus tapi itu dikit.... :)

kunci kita biar dapat mata pelajran matematika adalah, sering-seringlah latihan, mulailah menyayangi matematika sedikit demi dikit, tidak perlu takut dengan matematika, banyak bertanya dengan guru, cari tutorial di internet,  belajar bersama dengan mitra yang bisa
pokok nya pesan Agus Blog   tidakboleh pernah mengalah dalam menghadapi pelajaran matematika

katakan "MATEMATIKA PELAJARAN YANG SANGAT MENYENANGKAN DAN SANGAT MUDAH" kata kata itu ialah salah satu langkah kita dalam menyebabkan pelajaran matematika yakni pelajaran yang gampang.    tetap semangat ya, tidakboleh menyerah........:)

maka dari itu Agus Blog bagikan Rangkuman Matematika kelas VII, VIII dan IX Sekolah Menengah Pertama sebagai materi berguru adik-adik dalam menguasai pelajaran matematika
silahkan download ringkasan matematika Sekolah Menengah Pertama pada link dibawah ini

Ringkasan Matematika SMP


Semoga bermanfaa, jagan lupa untuk diberi komentar ya :)
0 Komentar untuk "Rangkuman Matematika Kelas 7, 8 Dan 9 Smp"

Back To Top