Alhamdulillah Karenanya Penghasilan Pertamaku Dari Google Cair Juga

loading...
Alhamdulillah Akhirnya Penghasilan Pertamaku dari Google Cair Juga | Selamat hadir di Agus Blog, pada peluang kali ini Agus Blog ingin menyebarkan rasa bahagia...... (^_^)
memang kenapa sedang berbahagia ???

Karena sempurna di hari Rabu, 23 Desember 2015 Agus Blog berhasil mencairkan uang dari pemdiberian Simbah Google dengan nominal $113,27 (Rp 1.570.700), jumlah tersebut memang tidak banyak, tetapi buat Agus Blog, Nominal tersebut sudah banyak sekali, alasannya ialah untuk menhasilkan uang sebanyak itu harus dengan usaha yang memakan waktu cukup lama, Kurang lebih sekitar 
6 Tahun terhitung dari tahun 2009 - 2015.

Penghasilan Pertama dari Google

Berikut dongeng singkat nya :
1. tahun 2009 saya berhasil membuat google adsense, alasannya ialah ialah salah satu kiprah dari kampus tercinta...(biasa supaya sanggup nilai bagus) *blog bertema komputer

2. tahun 2009-2014 saya sama sekali tidak aktif dalam meterbaikkan google adsense, waktu itu memang sudah ada pendapatan sekitar 30 an dolar

3. tahun 2015 saya mulai kembali main blog, tetapi ada perubahan yang saya lakukan, yang tadinya blog saya bertemakan komputer, bermetamorfosis blog pendidikan dan sejak itu penghasilan mulai nampak berubah, semakin meningkat. dalam satu hari kurang lebih saya rata-rata mendapat uang dari simbah google $ 1, dan sempat dalam sehari pendapatan tertinggi sekitar $ 3,90

4. dan kedepannya saya akan lebih semangat untuk sanggup menghasilkan dolar dari simbah google dengan nominal yang Insya Alloh lebih banyak.

Cerita diatas Agus Blog bagikan dengan niatan supaya para blogger yang ketika ini masih belum sanggup uang dari simbah Google semoga tetap bersabar dan semangat ya, alasannya ialah  Agus Blog untuk sanggup mencairkan juga membutuhkan waktu 6 Tahun, Waktu yang cukup usang sekali.

Semoga dengan dongeng diatas sanggup membangkitkan semangat kawan-kawan yang ketika ini masih nunggu kiriman uang dari simbah google, tetap semangat ya, Semoga Sukses Selalu
Tag : motivasi
0 Komentar untuk "Alhamdulillah Karenanya Penghasilan Pertamaku Dari Google Cair Juga"

Back To Top