Info Penting Buat Bapak/Ibu Guru, Dikala Ini Pengecekan Dapodik Dapat Lewat Aplikasi Handphone

loading...
INFO PENTING BUAT BAPAK/IBU GURU, SAAT INI PENGECEKAN DAPODIK BISA LEWAT APLIKASI HANDPHONE  Selamat hadir di Agus Blog. Blog pendidikan kawasan menyebarkan dan belajar.

Bagaimana kabar bapak/ibu hari ini...? Semoga selalu didiberi kesehatan dan semangat selalu. Amiin

Pada peluang kali ini Agus Blog akan menyebarkan isu penting buat Bapak/ Ibu Guru, ialah :

 SAAT INI PENGECEKAN DAPODIK BISA LEWAT APLIKASI HANDPHONE INFO PENTING BUAT BAPAK/IBU GURU, SAAT INI PENGECEKAN DAPODIK BISA LEWAT APLIKASI HANDPHONEKabar gembira.. bagi para guru, untuk megampangkan pengecekan dapodik yang biasanya melalui info GTK, kini sentra sudah membuat aplikasi di play store handphone bapak/ibu sekalian. Silakan download info guru 2018 yg ada di play store. 

Teknik penerapannya sgt gampang, bapak/ibu tinggal memasukkan no NUPTK dan tgl lahir, kemudian data dapodik bapak/ibu sanggup dilihat tiruana disitu. Saldo sertifikasi juga dpt dilihat disitu (bagi yg sudah sertifikasi). Silakan dicoba!!! 

 SAAT INI PENGECEKAN DAPODIK BISA LEWAT APLIKASI HANDPHONE INFO PENTING BUAT BAPAK/IBU GURU, SAAT INI PENGECEKAN DAPODIK BISA LEWAT APLIKASI HANDPHONE


Bagi bapak/ ibu guru yang ingin mendownload nya silahkan klik pada link di bawah ini


Demikian info terkena "INFO PENTING BUAT BAPAK/IBU GURU, SAAT INI PENGECEKAN DAPODIK BISA LEWAT APLIKASI HANDPHONE". Semoga bermanfaa
Tag : info, pendidikan
0 Komentar untuk "Info Penting Buat Bapak/Ibu Guru, Dikala Ini Pengecekan Dapodik Dapat Lewat Aplikasi Handphone"

Back To Top