Pemrograman Batch File Bab 1

loading...
KATA PENGANTAR


Sebelum kita mulai pemrogramman batch file, ada baik nya kita tahu doloe
1. apasih sebenar nya kegiatan batch file itu?
2. apa fungsinya kalau kita mempelajari pemrogramman batch file ini?
3. langkah-langkah apa saja yang harus kita lakukan untuk mempelajari pemrogramman
batch-file ?

jawaban:

1. batch file yakni suatu file yang meliputi kumpulan perintah-perintah dos yang dapat di sanksi secara pribadi di windows.

2. batch file mempunyai 2 jenis fungsi yaitu : fungsi yang nyata dan fungsi yang negatif tergantung penggunanya. bagi sebagian para cracker batch file dapat mereka manfaatkan untuk membuat sebuah aplikasi yang di antaranya : virus, kegiatan perusak dll. tetapi bagi sebagian orang yang cinta kedamaian mereka akan memanfaatkan batch file untuk hal-hal yang baik yang diantaranya : untuk membuat kegiatan tuneup windows, kegiatan direktur windows dll.
jadi tiruana nya tergantung dari penggunanya.

3. untuk mempelajari pemrogramman batch file tidaklah sesusah kita mempelajari bahasa pemrogramman yang lain nya ibarat : c, c++, java, vb dll. pemrogramman batch file ialah pemrogramman yang klasik dimana tiruana orang pun dapat mempelajarinya dengan praktis spesialuntuk dengan beberapa hari saja. bahkan ada yang bilang mereka dapat menjadi programmer batch file expert spesialuntuk membutuhkan 7 hari saja( sudah dapat buat virus, dan kegiatan untuk tuneup windows)
yang perlu anda persiapkan di antaranya:
@ kepercayaan diri ( tanpa kepercayaan diri anda tidak akan dapat membuat kegiatan batch file dengan sempurna)
@ rasa ingin tahu yang tinggi ( tanpa anda mempunyai rasa ingi tahu yang tinggi maka kegiatan yang anda buat tidak akan berkembang dengan baik, alasannya yakni anda spesialuntuk akan terpaku pada program- kegiatan yang sudah ada)
@ memahami perintah-perintah dos
dengan ke-3 modal di atas Insa'Alloh dalam waktu erat ini anda akan memjadi programmer batch file yang handal.

0 Komentar untuk "Pemrograman Batch File Bab 1"

Back To Top