Mengubah Tampilan Ubuntu Serasa Windows Xp

loading...
 Bagi anda yang gres bertransmigrasi sistem operasi Mengubah Tampilan Ubuntu Serasa Windows XP

Bagi anda yang gres bertransmigrasi sistem operasi, yang doloenya mempakai sistem operasi berbayar ke sistem operasi free (linux) mungkin pertamakali anda akan merasa asing.
banyak kasus, bahwa seorang yang rencana nya mau transmigrasi ke sistem operasi yang free ini berubah pikiran, alasannya yaitu desktop dan tampilan linux kurang begitu familiar, alasannya yaitu masalah tersebut penulis berusaha mencarikan jawabanan semoga bisa memmenolong orang untuk bertransmigrasi ke sistem operasi yang free ini (linux), setelah cari-cari di google penulis menemukan sedikit tips yang mungkin bisa memmenolong dalam transmigrasi ke linux.
yaitu merubah "Tampilan Ubuntu Serasa Windows Xp" langkah ini pernah di tes kemampuan dan pemahamankan pada orang yang belum mengenal sistem operasi linux, ternyata mereka tidak terlihat canggung ketika mengoperasikan sistem operasi linux ini. alasannya yaitu mereka tidak sadar bahwa sebenar nya mereka memakai sistem operasi linux tetapi sudah di poles dengan tampilan windows xp.
bagi anda yang tertarik anda bisa download pada link di bawah ini.

Download Link
 Bagi anda yang gres bertransmigrasi sistem operasi Mengubah Tampilan Ubuntu Serasa Windows XP

0 Komentar untuk "Mengubah Tampilan Ubuntu Serasa Windows Xp"

Back To Top